Kampanye Advance Tekan Penyebaran Virus

Updated 27.11.21 10:50 / Published 19.04.21 3:51

Kampanye Advance Tekan Penyebaran Virus

Advance melakukan beberapa langkah pengendalian penyebaran virus ini melalui kampanye Advance Peduli. Kampanye ini mendorong masyarakat untuk meningkatkan pemahaman pentingnya menjaga kesehatan tubuh melalui kualitas ari dan udara di sekitar kita.  “Meski tak terlihat, kita rentan terpapar virus dan bakteri yang tersebar di udara. Terutama bagi lansia dan ibu hamil yang lebih rentan terhadap virus dan bakteri,” ujar Agnes, Public Relations dari Advance.

Ia mengakui memang sulit mendapatkan udara yang bersih, sehat, dan bebas dari virus terutama untuk kita yang tinggal di kota-kota besar. “Air purifier bisa menjadi salah satu solusi, mengingat alat ini sudah teruji mampu memurnikan kembali udara dalam waktu singkat,” imbuh Agnes.

Kualitas air yang kita konsumsi pun harus diperhatikan lanjut Agnes, karena air merupakan komponen utama dalam tubuh kita. “Air mempunyai peran penting salah satunya dalam proses detoksifikasi untuk membuang racun, sehingga air yang diminum harus aman dari virus dan bakteri,” tuturnya.

Agnes meyakini dengan Double Protection dari udara yang kita hirup dan air yang dikonsumsi ini menjadi langkah yang esensial sebagai proteksi diri agar terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri. 

Melalui kampanye ini, Advance juga mengajak masyarakat untuk menjalankan pola hidup bersih dan sehat dengan rutin mencuci tangan dengan benar, menggunakan masker bagi yang sakit, dan menjaga daya tahan tubuh dengan konsumsi sayur dan buah-buahan adalah hal wajib untuk dilakukan. 

“Perilaku ini juga dicerminkan oleh staf Advance yang secara rutin melakukan sterilisasi menggunakan alkohol untuk membersihkan produk display dan area toko di seluruh jaringan Advance. Dengan demikian, hal ini diharapkan bisa menjadi contoh bagi masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup sehat,” tuturnya. 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

wa button