Polusi Udara didalam Ruangan Lebih Tinggi?

Updated 16.10.21 9:04 / Published 01.09.21 7:54

Polusi Udara didalam Ruangan Lebih Tinggi?

Polusi di dalam ruangan bisa 2-5 kali lipat lebih tinggi daripada di luar ruangan. Hal ini terjadi karena adanya berbagai aktivitas yang mencemari udara didalam ruangan seperti Asap rokok, asap memasak, debu dan partikel-partikel bebas dari AC.

Lalu, bagaimana cara menjaga udara didalam ruangan rumah tetap bersih dan berkualitas agar paru-paru tetap sehat dan tidak terjangkit penyakit-penyakit yang disebabkan oleh udara yang kotor?

1. Bersihkan tempat tidur, tirai, sofa dan barang-barang lainnya yang rentan menjadi tempat berkembangnya tungau

2. Menyingkirkan barang-barang yang tidak terpakai agar tidak menumpuk debu

3. Meletakkan tanaman hijau di luar ruangan agar udara lebih sejuk

4. Jangan lupa juga untuk membersihkan dan mengganti penyaring udara pada AC secara teratur setidaknya 1-3 bulan sekali.

5. Gunakan Air Humidifier di ruangan yang lembab untuk mencegah tumbuhnya jamur

6. Gunakan air purifier atau pembersih udara dengan kualitas terbaik untuk menghilangkan debu, serta menghambat virus dan bakteri sehingga udara yang dihasilkan lebih bersih dan sehat.

Untuk menjaga kualitas udara di dalam rumah tetap baik, Anda dapat mempercayai Advance Puriva. ADVANCE PURIVA adalah air purifier atau pemurni udara yang bisa memurnikan udara didalam ruangan, sehingga udara yang kta hirup menjadi lebih bersih dan sehat.

ADVANCE Puriva memiliki 5 tahap filtrasi udara yang tertanam di dalamnya:

  1. Pre-Filter: Filter ini berfungsi sebagai filter awal yang mampu menyaring partikel udara yang berukuran besar.
  2. Front Guard: Menyaring partikel udara berukuran besar namun strukturnya lebih halus
  3. Activated Carbon Filter: Filter ketiga ini akan menyaring partikel-partikel udara yang berukuran lebih kecil. Selain itu, filter ini juga mampu menyaring bau dan zat VOC / Volatile Organic Compounds yang sangat berbahaya bagi kesehatan. Bagi Anda yang masih asing dengan istilah Zat VOC, ini merupakan komponen kandungan bahan kimia organik yang dapat menguap dan mencemari udara, baik pada saat produksi hingga digunakan oleh end user. Beberapa bahan yang banyak mengandung zat ini antara lain cat, coating, lem, spidol, tip-ex, produk pembersih, dan lain sebagainya.
  4. Protective Film: Lapisan filter ini berfungsi untuk menyaring debu-debu halus yang belum tersaring sempurna dalam filter sebelumnya.
  5. High Efficiency Particulate Air/ HEPA Filter: Teknologi penyaringan udara dengan standar Institute of Environmental Sciences and Technology (IEST). Teknologi ini mampu menyaring virus, bakteri, jamur, debu, asap,dan partikel berbahaya lainnya yang tak kasat mata hingga 99%

Sayangi paru-paru Anda dan nikmati udara yang lebih bersih dan sehat setiap saat bersama Puriva Advance.

Advance, Advancing Life ~

wa button